Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

Chevrolet Midnight Edition yang Serba Hitam

Chevrolet Midnight Edition

GM memperkenalkan dua SUV edisi khusus baru yakni Midnight Edition yakni untuk Chevrolet Tahoe dan Chevrolet Suburban yang semuanya berwarna hitam.

Detroit, Autos.id – General Motors (GM) kini memiliki dua model Sport Utility Vehicle (SUV) baru edisi khusus. Kedua SUV tersebut yakni Chevrolet Tahoe dan Suburban yang disebutnya sebagai Midnight Edition.

Dilansir Leftlane, Rabu (14/9/2016) kedua model ini merupakan persembahan Chevrolet bagi para pecinta mobil sangar dengan warna hitam khas untuk melengkapi lineup mobil spesialnya.

“Midnight Edition sendiri merupakan konsep yang dikembangkan Chevrolet sebagai edisi spesial. Model ini disediakan secara ekslusif”

Model ini sendiri merupakan konsep yang dikembangkan Chevrolet sebagai edisi spesial. Model ini disediakan secara ekslusif untuk kelas-kelas tertentu yang sangat menggandrungi mobil dengan ciri khusus.

Chevrolet Midnight Edition

Chevrolet Tahoe Midnight Edition

Baik Chevrolet Tahoe maupun Chevrolet Suburban hadir dengan cat black metal yang menjangkau hingga kaki-kaki mobil. Untuk membedakan mobil ini dari SUV lainnya, sisi eksterior secara keseluruhan mendapat sentuhan gelap yang menguatkan image-nya.

Penampilan edisi khusus ini dikuatkan dengan velg 20 inci hitam didukung ban khusus dari Goodyear DuraTrac. Warna senada juga dipakai untuk atap mobil. Konsep ini dilakukan Chevy untuk menggenjot penjualan Tahoe dan Suburban yang mendukung penjualan SUV-nya di Amerika.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Siapa sangka meskipun tampilannya jauh kata ‘bagus’, 8 mobil ini justru memiliki harga tinggi. Autos.id – Mobil-mobil mewah dari merek ternama biasanya memiliki harga...

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

error: Content is protected !!