Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Aksesoris New Honda BeAT eSP

New Honda BeAT eSP

Pemilik New Honda BeAT eSP yang ingin tampil beda, ada dua paket aksesoris yang dijual Honda, harganya mulai Rp 270.000.

Jakarta, Autos.id – Beberapa aksesoris tamabhan kini disediakan untuk New Honda BeAT eSP. Tujuannya buat Anda pemilik New BeAT eSP yang ingin sedikit tampil beda.

Paket aksesoris ini terdiri dari Muffler Protector, Visor, Rubber Step Floor, Air Filter Protector, Fan Protector, dan Wheel Sticker. Aksesoris ini dijual dalam dua paket berbeda.

“Paket aksesoris ini terdiri dari Muffler Protector, Visor, Rubber Step Floor, Air Filter Protector, Fan Protector, dan Wheel Sticker. Aksesoris ini dijual dalam dua paket berbeda”

Pertama Sporty Package seharga Rp 340.000. Anda akan mendapat Visor, Wheel Sticker, Air Filter Protector, Muffler Protector, Rubber Step Floor, dan Fan Protector dengan warna silver dan merah.

New Honda BeAT eSP

Aksesoris New Honda BeAT

Paket kedua yakni Stylish Package seharga Rp 270.000. Sudah termasuk Air Filter Protector, Fan Protector, Garnish Muffler, dan Rubber Step Floor. Paket ini juga tersedia dengan warna silver serta merah.

New Honda BeAT eSP tipe CW warna Hard Rock dan Dance White ditawarkan dengan harga Rp 14,7 juta. Untuk tipe CBS dengan warna Garage Black, Techno Blue White dan Funky Red White ditawarkan dengan harga Rp 14,9 juta. Tearkhi New Honda BeAT eSP CBS-ISS ditawarkan dengan harga Rp 15,4 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Motor

Tidak semua sepeda motor cocok digunakan orang berpostur pendek, dimana ada beberapa rekomendasi dari matic hingga manual. Autos.id – Ketika membahas dunia otomotif, seringkali...

Motor

Pengunjung Jakarta Fair 2023 kepincut dengan kehadiran booth Honda yang menampilkan berbagai model andalannya Jakarta, Autos.id  –  Meski baru sepekan gelaran pameran multi produk...

Berita Otomotif

Jangan sembarangan memilih ban untuk Honda BeAT, dimana ada 5 rekomendasi terbaik. Autos.id – Ban sepeda motor merupakan salah satu komponen utama yang sangat...

error: Content is protected !!