Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Resmikan Dealer ke-126

Honda Pati Jaya

Honda Pati Jaya diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai dealer ke-13 Honda tahun ini, sehingga total ada 162 dealer.

Pati, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringan dealer resminya di Kota Pati, Jawa Tengah, dengan meresmikan Honda Pati Jaya. Ini merupakan dealer resmi Honda yang ke-126 di Indonesia dan dealer ke-18 di area Jawa Tengah.

Honda Pati Jaya beralamat lengkap di Jl. Raya Pati Juwana KM. 5 No. 168, Pati, Jawa Tengah. Berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2, Honda Pati Jaya memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, dan spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Honda Pati Jaya merupakan dealer resmi 3S ke-13 yang diresmikan oleh HPM di tahun ini. Hingga saat ini Honda telah memiliki 126 dealer resmi dan 36 sub dealer 3S”

Dealer ini memiliki showroom seluas 444 m2 yang nyaman dan modern dan dapat menampilkan semua line-up produk-produk terbaru. Ada juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone with Wifi, serta Smoking Room.

Honda Pati Jaya

Dealer 3S ke-13 Honda Tahun Ini

Untuk layanan purnajualnya, Honda Pati Jaya memiliki fasilitas servis dengan area seluas 962 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection and spooring. Honda Pati Jaya juga memiliki area spareparts seluas 108 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Pati.

“Saat ini kami berusaha untuk memperluas dan memperkuat jaringan dealer di luar Jakarta. Hal ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Honda untuk mencapai target 200 dealer di akhir tahun 2016. Kami berharap dengan dibukanya Honda Pati Jaya, masyarakat akan semakin terbantu dalam memenuhi kebutuhannya akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan,” kata Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM.

Honda Pati Jaya merupakan dealer resmi 3S ke-13 yang diresmikan oleh HPM di tahun ini. Hingga saat ini Honda telah memiliki 126 dealer resmi dan 36 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total, Honda telah memiliki 162 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

error: Content is protected !!