Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Blacketupat Lebaran 2016 Silaturahmi Ala BMC Jakarta Barat

Blacketupat Lebaran 2016

Blacketupat Lebaran 2016 merupakan acara yang digagas komunitas BMC Jakarta Barat dalam rangka silaturahmi dengan member dan para pendisi serta mantan anggota BMC.

Jakarta, Autos.id – Komunitas motor Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat mengawali kegiatan pasca Har Raya Idul Fitri 2016 dengan mengadakan acara silaturahmi dengan semua membernya.

Bertajuk Blacketupat Lebaran 2016, ini kegiatan ini dibuat untuk menjalankan Visi Black Rider BMC Jakarta Barat, yaitu “Mempererat Silaturahmi di Internal dan Eksternal Oragnisasi”.

“Acara Blacketupat Lebaran 2016 ini juga merupakan ajang temu kangen terhadap mantan-mantan anggota BMC yang dulu pernah aktif di BMC Jakarta Barat”

“Biasanya kami melaksanakan acara Blacketupat Lebaran dengan kegiatan touring, ditahun ini kami tidak melaksanakan touring tersebut, tetapi ada dua personil kita yang tetap jalan ke Pulau Bali yaitu, Bro Dion dan Bro Pakde, mereka tetap gas untuk bersilaturahmi kepada teman-teman di luar kota,” sebut Aditya Bayu Aji, perwakilan BMC Jakarta Barat dalam keterangan resminya.

Blacketupat Lebaran 2016

Dihadiri Pendiri BMC Jakarta Barat

Acara Blacketupat Lebaran 2016 ini juga merupakan ajang temu kangen terhadap mantan-mantan anggota BMC yang dulu pernah aktif di BMC Jakarta Barat. Karenanya acara ini turut dihadiri Pembina Black Rider Abdul Azis Muslim, Para Pendiri Black Rider BMC Jakarta Barat, serta beberapa perwakilan Black Car Community (BCC) Jakarta Barat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!