Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda CBR250RR, Mulai Rp 63 Juta Apa Keunggulannya ?

Honda CBR250RR

Honda CBR250RR diperkenalkan di Jakarta untuk pertama kalinya di dunia, dengan harga mulai dari Rp 63 juta, berikut yang ditawarkan PT Astra Honda Motor (AHM).

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja mengumumkan kehadiran Honda CBR250RR di Jakarta. Motor baru ini awalnya pernah dipamerkan dalam bentuk konsep di Tokyo Motor Show tahun 2015, namun kemarin, Senin (25/7/2016) mendebut untuk pertama kalinya di dunia.

Kehadiran CBR dengan R ganda ini menawarkan styling agresif Honda untuk melengkapi koleksi motor sportnya. Motor ini rencananya hanya akan dipasarkan di Indonesia dan Jepang, sementara spesifikasi berbeda akan ditawarkan untuk pasar dunia Barat.

“Dengan riding mode: Comfort, Sport, dan Sport +. CB250RR dianggap merupakan sepeda motor yang mampu menyesuaikan diri dengan karakter output yang diinginkan rider

Honda CBR250RR menawarkan sisi berkendara dengan riding mode: Comfort, Sport, dan Sport +. CB250RR dianggap merupakan sepeda motor yang mampu menyesuaikan diri dengan karakter output yang diinginkan rider, mulai dari tenaga hingga torsi.

Honda CBR250RR

Muncul Pertama Kali di Dunia

Motor ini dibekali dengan mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4-tak DOHC 4 katup 2 silinder. Nama besar dan pasar besar Indonesia untuk sepeda motor membuat AHM dipercaya untuk memproduksi motor ini.

Honda CBR250RR

Pakai Mesin 2 Silinder

CBR250RR akan diproduksi di Karawang dengan kapasitas produksi mencapai 20.000 – 25.000 setahun. Meskipun telah diluncurkan, Honda belum mengungkapkan harga resmi motor ini, dengan alasan karena proses produksi belum dimulai.

Honda CBR250RR

Diproduksi di Indonesia

Sejauh ini banyak yang memprediksi rentang harga tipe non ABS berkisar antara Rp 63 juta – Rp 68 juta, sementara tipe ABS Rp 69 juta – Rp 74 juta. Dengan pilihan mode Comfort, Sport, dan Sport + akan mendapatkan experience berbeda.

Honda CBR250RR

Desainnya Agresif

Honda CBR250RR ditawarkan dalam tiga warna yakni Anchor Gray Metallic, Racing Red dan Mat Gunpowder Black Metallic. Kehadiran CBR250RR diharapkan dapat memberi lebih banyak pilihan bagi konsumen Indonesia untuk kelas motor sport full fairing 250 cc.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Motor

Last updated on 16 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  – Motor sport identik dengan lajunya yang kencang. Laju kencang berarti lebih boros konsumsi bahan bakar....

error: Content is protected !!