Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Review Toyota Sienta

Review Toyota Sienta

Review Toyota Sienta kali ini akan mengupas lebih mendalam tentang detil spesifikasi dan kelebihan yang diandalkan Toyota pada mobil keluarga tujuh penumpang terbaru ini.

Jakarta, Autos.id – Sejak hadir pertama kali di Indonesia International Motor Show (IIMS) April lalu, Toyota Sienta langsung saja jadi bahan pembicaraan.

Masuk dalam segmen mobil keluarga kelas menengah, Toyota Sienta diposisikan di atas Toyota Avanza, namun lebih murah dari All New Kijang Innova. Banyak yang menyebut jika kehadiran Sienta untuk menandingi keberadaan Honda Freed yang saat ini sedang menurun popularitasnya lantaran Honda banyak memiliki produk baru seperti BR-V dan HR-V.

Toyota Sienta di Indonesia datang dengan empat tipe yakni tipe E, tipe G, tipe V, dan tipe Q. Untuk Sienta tipe E, tipe G dan V juga ditawarkan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Sementara harganya dipatok Rp 230 juta hingga Rp 295 juta untuk tipe termahal yakni Q.

Head to head antara Toyota Sienta dan Honda Freed mungkin karena kedua mobil tujuh penumpang ini sama-sama menggunakan desain pintu geser untuk akses penumpang belakang. Lalu seperti apa detil yang ditawarkan Toyota untuk Sienta? Berikut review Toyota Sienta di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!