Connect with us

Hi, what are you looking for?

Land Rover

Land Rover Defender Akan Dibangkitkan Kembali

Land Rover Defender

Land Rover Defender digosipkan kembali bangkit setelah seorang miliarder Inggris berniat membeli hak cipta dari Defender untuk memproduksinya kembali.

London, Autos.id – Mobil legendaris Land Rover Defender kembali jadi pembicaraan setelah isu rebuild model ini digulirkan. Padahal tahun 2015 lalu secara resmi otoritas Land Rover telah mengumumkan penyetopan produksi dan pengembangan Defender.

Dilansir Autoevolution, Kamis (14/7/2016) rumor yang berkembang menyebutkan seorang miliarder asal Inggris atas nama Ratcliffe ingin kembali membangkitkan Land Rover Defender dengan membeli hak kekayaan intelektual dari merek otomotif terkenal itu.

Hal ini sangat mengganggu pihak Land Rover karena mereka tidak membutuhkan uang dan Defender menjadi salah satu ikon dalam perjalanan Land Rover. Sehingga pihaknya tidak akan membiarkan siapa pun memproduksi Defender kecuali Land Rover.

“Rumor yang berkembang menyebutkan seorang miliarder asal Inggris atas nama Ratcliffe ingin kembali membangkitkan Land Rover Defender dengan membeli hak kekayaan intelektual dari merek otomotif terkenal itu”

Penolakan keras Land Rover diduga menjadi strateginya untuk mempersiapkan generasi baru dari model ini.Penyetopan pengembangannya terjadi karena investasi pembangunannya melebihi nilai penjualan.

Land Rover Defender

Milyarder Inggris Akan Beli Hak Cipta Defender

Beberapa laporan di Inggris juga menyebutkan Land Rover saat ini mulai mempertimbangkan untuk menggeser produksi Defender ke India, dengan menyiapkan model baru yang akan mengganti Defender.

Meski pihak Land Rover membantah semua rumor, Defender yang legendaris tetap memiliki pengagum fanatik yang ingin model ini tetap mendapat pengembangan dari Land Rover maupun pihak lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakaerta, Autos.id  –  Range Rover, sebagai house of brand dari Land Rover, di bawah naungan Inchcape Indonesia, berkolaborasi dengan CAN’s Art Gallery dalam membawa...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 6 Juli, 2023 Mobil Land Rover dikenal sebagai kendaraan jenis SUV dan gagah untuk off-road, dimana terdapat model Range Rover juga....

Mobil

Jaguar Land Rover di Indonesia mulai serius jajaki penjualan mobil sekaligus perawatan mobil mereka. Dengan hadirkan Showroom dan Bengkel dengan standar Jaguar Land Rover....

Mobil

Nantinya Land Rover Defender EV ini akan dibangun dibawah platform terbaru dibuat khusus untuk mobil listrik. Autos.id – Generasi terbaru dari Land Rover Defender...

error: Content is protected !!