Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vespa

Vespa RED Cara Piaggio untuk Perangi AIDS

Vesap (RED)

Vespa RED merupakan persembahan Piaggio Group yang bekerjasama dengan lembaga kesehatan RED untuk pembiayaan program memerangi AIDS, TBC, dan Malaria.

New York, Autos.id – Piaggio Group dan RED sebuah lembaga kesehatan dan kesejahteraan untuk negara berkembang yang mewakili The Bill and Melinda Gates Foundation, melakukan kerjasama dalam penggalangan dana untuk pembiayaan program memerangi AIDS dengan meluncurkan Vespa RED.

Roberto Colaninno, Piaggio Group Chief Executive Officer dan Managing Director mengatakan kerjasama ini merupakan komitmen Vespa Piaggo, untuk membangun sebuah kehidupan yang lebih baik bagi para penderita AIDS.

“Kami sangat gembira dan bangga bisa terpilih oleh RED untuk mewakili sektor otomotif sebagai partner mereka. Kerja sama ini akan menjadi kolaborasi global antara dua organisasi paling dikenal di dunia sebagai simbol dari profesionalisme dan keunggulan.” kata Collaninno melalui keterangan resmi Piaggio.

“Dalam program ini, setiap penjualan unit Vespa RED disisihkan kurang lebih Rp 2 juta untuk mendukung kegiatan Global Fund yang memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria”

Dalam program ini, setiap penjualan unit Vespa (RED) disisihkan kurang lebih Rp 2 juta untuk mendukung kegiatan Global Fund yang memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria, untuk menciptakan dunia tanpa ada lagi anak-anak yangterlahir dengan virus HIV.

Vespa (RED)

Edisi Donasi untuk Memerangi AIDS

Deborah Dugan, CEO RED mengatakan, merasa terhormat dengan kehadiran Piaggio dalam memerangi AIDS lewat peluncuran skuter ikonis Vespa RED yang sangat penting terhadap kegiatan pengumpulan dana Global Fund.

Vespa (RED) akan ditampilkan pada EICMA di Milan pada tanggal 10- 13 November 2016. Vespa ini diproduksi dalam rangka kerja sama dengan RED akan dipasarkan di Eropa, Asia, kawasan Pasifik dan Amerika Serikat. Gelombang pertama dari Vespa RED akan dijual pada Desember 2016, bertepatan dengan kampanye Shopathon (RED).

Didirikan pada tahun 2006 oleh Bono (vokalis group band U2) dan Bobby Shriver, RED telah berkontribusi sebanyak USD350 juta kepada Global Fund dalam memerangi penyakit AIDS, Tuberkulosis dan Malaria yang memberikan dampak kepada lebih dari 70 juta orang dalam bentuk pencegahan, perawatan dan konsultasi, termasuk tes HIV dan layanan bantuan lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Berciri khas negara Italia yang unik, motor Vespa memang mempunyai daya tariknya tersendiri yang bisa diketahui...

Vespa

Vespa Sprint Veloce 150 menjadi salah satu skuter klasik yang banyak digemari di Indonesia. Autos.id – Mesin Vespa Sprint Veloce 150 diproduksi antara tahun...

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juli, 2023 Autos.id – Ada beberapa sepeda motor yang memiliki penampilan serupa dengan motor lainnya. Namun, ada juga yang didesain...

Motor

Last updated on 30 Mei, 2023 Vespa merupakan salah satu kendaraan roda dua yang bernilai tinggi dan masih banyak penggemarnya. Autos.id – Koleksi barang...

error: Content is protected !!