Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jaguar

Jaguar F-Pace Sudah Mendarat di Indonesia

Jaguar F-Pace

Dua unit jaguar F-Pace sudah tiba di Indonesia, yang pertama merupakan edisi spesial, dan unit yang lain baru akan dijual saat perhelatan GIIAS 2016.

Jakarta, Autos.id – PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (APM) Jaguar di Indonesia memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) Jaguar pertama, Jaguar F-Pace untuk Indonesia di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Meski Jaguar Indonesia sudah membuka selubung F-Pace untuk media, mobil dengan kapasitas mesin 3.000 cc ini baru akan resmi diluncurkan pada helatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus mendatang.

Roland Staehler, CEO GAD mengatakan Jaguar F-Pace hadir dengan menawarkan interior yang luas dengan kapasitas lima orang dan menjadi SUV dengan kenyamanan yang sensasional untuk merangkum semua keunggulan yang selama ini dimiliki Jaguar.

“Jaguar F-Pace hadir dengan menawarkan interior yang luas dengan kapasitas lima orang dan menjadi SUV dengan kenyamanan yang sensasional untuk merangkum semua keunggulan yang selama ini dimiliki Jaguar”

“Jaguar F-Pace merupakan mobil yang menawan dengan interior mewah, menawarkan ketangguhan berkendara dan penggunaan teknologi mutakhir,” kata Roland di markas Jaguar Land Rover, Jakarta Selatan.

Jaguar F-Pace

Akan Mulai Dijual di GIIAS 2016

Sebagai mobil yang menjadi incaran para pesohor seperti Jose Maurinho, Jaguar F-Pace tentunya memiliki citra kelas tinggi dikelas SUV. F-Pace mempresentasikan keseimbangan performa, gaya dan kepraktisan yang dipadu dengan desain eksterior yang sporty dan mewah.

Untuk sesi perkenalan awal GAD memboyong dua unit F-Pace yang mendarat yakni F-Pace R-Sport dan F-Pace First Edition. F-Pace First Edition merupakan edisi terbatas yang hanya tersedia 2.000 unit di dunia, dan di Indonesia sendiri cuma ada dua unit. Sedangkan varian R-Sport adalah unit massal yang akan dijual di GIIAS 2016.

GAD berharap F-Pace mendapat sambutan yang positif di pasar Indonesia dan bisa berkontribusi bagi pertumbuhan SUV premium di Tanah Air. F-Pace R-Sport akan ditawarkan dengan harga Rp 1,999 miliar, sedangkan F-Pace First Edition Rp 2,199 miliar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jaguar Land Rover di Indonesia mulai serius jajaki penjualan mobil sekaligus perawatan mobil mereka. Dengan hadirkan Showroom dan Bengkel dengan standar Jaguar Land Rover....

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

error: Content is protected !!