Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peugeot

Pikap Peugeot Akan Bercita Rasa Toyota Hilux

Pikap Peugeot

Peugeot Citroen dikabarkan bakal merilis sebuah pikap untuk mengisi pasar mobil komersial. Namun pikap Peugeot tersebut akan sedikit banyak menggunakan desain dari Toyota Hilux.

Paris, Autos.id – Awal bulan ini, PSA Peugeot Citroen yang sekarang dikenal sebagai PSA Groupe dilaporkan telah memiliki rencana untuk memperkenalkan sebuah pikap kabin ganda baru yang kabarnya akan menggunakan garis desain dasar dari Toyota Hilux.

Model pikap ini telah dijelaskan para petinggi PSA Groupe sebagai bagian dari rencana pertumbuhan lima tahunan perusahaan yang telah masuk dalam proposal bertajuk “Push to Pass“.

Kini sebuah rendering dari Theophilus Chin telah muncul di dunia maya untuk memperlihatkan bagaimana kira-kira sosok pikap Peugeot ini. Dan pada rendering tersebut jelas terasa ada sosok Toyota Hilux yang melekat pada kendaraan komersial dari Perancis itu.

“Kini sebuah rendering telah muncul di dunia maya untuk memperlihatkan bagaimana kira-kira sosok pikap Peugeot ini. Dan pada rendering tersebut jelas terasa ada sosok Toyota Hilux yang melekat pada kendaraan komersial dari Perancis itu”

Front facia digambarkan punya karakter agresif berkat desain bumper yang memiliki kisi-kisi aliran udara cukup lebar. Grill dibentuk dengan bilah-bilah vertikal yang kokoh, sementara lampu utama dibayangkan memiliki model projector.

Tidak ada tampilan belakang dari rendering pikap Peugeot ini, namun garis-garis desainnya masih identik dengan Hilux. Belum juga ada kejelasan apakah pikap ini akan menggunakan emblem Peugeot atau Citroen, termasuk kemungkinan mengenai rincian spesifikasi teknisnya.

Kemiripan antara produk Toyota dengan model Peugeot Citoren bukan hal yang baru. Ini bisa dilihat dari keberadaan Toyota ProAce, Citroen SpaceTourer dan Peugeot Traveller yang semuanya berbagi arsitektur dasar yang sama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komparasi

Neta V dan Citroen e-C3 hadir di Indonesia sejak tahun 2023, lalu bagaimana komparasi antara keduanya? Autos.id – Neta V dan Citroen e-C3 adalah...

Berita Otomotif

Last updated on 15 Maret, 2024 Inilah detail spesifikasi, fitur, dan harga Peugeot 2008 tahun 2024. Autos.id – Peugeot 2008 hadir dengan desain yang...

Peugeot

Last updated on 15 Maret, 2024 Peugeot 5008 merupakan salah satu produk andalan Peugeot yang dipasarkan di Tanah Air. Seperti apa spesifikasi dan harganya?...

Mobil

Autos.id – Sebenarnya kalau saja Citroen Indonesia bersabar masukkan mobil listrik mereka. Pasti bentukannya tidak akan seperti model bensin nanti. Memang, Citroen E-C3 Generasi...

error: Content is protected !!