Connect with us

Hi, what are you looking for?

Audi

Dua Model Baru All New Audi A4 untuk Indonesia

All New Audi A4

All New Audi A4 resmi hadir di Indonesia hari ini. Sedan Eropa tersebut datang dalam dua model yakni 2.0 TFSI berkekuatan 190 daya kuda dan 2.0 TFSI Quattro dengan 252 hp.

Jakarta, Autos.id – PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Audi Indonesia resmi meluncurkan All New Audi A4 di Jakarta hari ini.

All New Audi A4 hadir dengan dua model yaitu Audi A4 2.0 TFSI berkekuatan 190 daya kuda dan A4 2.0 TFSI Quattro dengan jantung pacu 252 hp. Model yang menjadi tulang punggung penjualan Audi di Indonesia ini diklaim terbaru ini lebih bertenaga, lebih efisien, dan lebih cerdas dari model sebelumnya.

Andrew Nasuri, Presiden Director PT Garuda Mataram Motor (GMM) mengatakan All New Audi A4 ini hadir dengan teknologi premium yang menetapkan standar lebih tinggi dibanding pesaing dikelasnya.

“Audi A4 terbaru dibekali dengan fitur-fitur yang super lengkap yang biasa tersemat di kelas Audi yang lebih tinggi seperti Audi Q7 dan model mewah lainnya”

“Kami menawarkan produk dengan inovasi dan teknologi terkini yang dimiliki Audi. Gabungan model yang sporty sekaligus memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi,” kata Andrew Nasuri dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

All New Audi A4

Peluncuran oleh GMM di Jakarta

Lebih lanjut Nasuri menjelaskan Audi A4 terbaru dibekali dengan fitur-fitur yang super lengkap yang biasa tersemat di kelas Audi yang lebih tinggi seperti Audi Q7 dan model mewah lainnya. “Semua yang terdapat di kelas luxury saat ini juga terdapat pada Audi A4 seperti navigasi dan virtual cockpit yakni perangkat instrumen digital yang lengkap yang terdapat pada kemudi,” terang dia.

All New Audi A4

Ada Dua Model yang Ditawarkan

Dengan segala kelebihannya All New Audi A4 2.0 TFSI dibanderol dengan harga Rp 990 juta sementara All New Audi A4 2.0 TFSI Quattro ditawarkan dengan harga Rp 1,2 milyar. Semua harga itu on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Apakah para pecinta otomotifnya mengetahui tipe mobil dengan model wagon? Ya, model yang satu ini memang cukup identik dengan mobil keluarga yang...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa yaitu Audi kini semakin menambah pasaran otomotif dunia dengan menampilkan varian model terbarunya. Dalam hal ini, Audi...

Tesla

Autos.id – Pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis 16 Februari 2023. Acara...

Mobil

Last updated on 14 September, 2023 Popularitas mobil listrik semakin menanjak, dan Audi siap berkomitmen dengan 10 model baru. Autos.id – Audi, produsen mobil...

error: Content is protected !!