Connect with us

Hi, what are you looking for?

Rolls Royce

Generasi ke-8 Rolls-Royce Phantom RR Jadi yang Terakhir

Rolls-Royce Phantom RR akan dihentikan produksinya, namun sebelum itu, brand ultra mewah asal Inggris ini merilis Zenith edisi khusus.

Goodwood, Autos.id – Belakangan mobil legendaris yang pernah berjaya dimasanya mulai dipensiunkan pabrikan. Toyota akan menyetop FJ Cruiser sementara brand ultra mewah asal Inggris, Rolls-Royce juga ingin menghentikan generasi Phantom RR.

Dilansir Carscoops, Rabu (18/5/2016) produksi terakhir model Phantom RR akan diperkenalkan yakni 50 Coupe dan Drophead dalam bentuk Zenith edisi khusus. Model pamungkas ini diyakini akan terjual habis karena sampai sekarang masih memiliki penggemar loyal.

Pada model terakhir Phantom RR, Rolls-Royce memberikan fitur mewah dan unik seperti tambahan rak dan ruang baca serta bagasi belakang yang lebih lega. Phantom RR juga menawarkan kulkas champagne pada model optional.

“Rolls Royce Phantom RR edisi khusus ini akan diberikan hiasan logam pada beberapa bagian mobil yang dirakit di Goodwood lengkap dengan seri koordinat dari logam berasal”

Rolls Royce Phantom RR edisi khusus ini akan diberikan hiasan logam pada beberapa bagian mobil yang dirakit di Goodwood lengkap dengan seri koordinat dari logam berasal guna menguatkan ekslusifitasnya. Warna kulit gelap akan disematkan pada kompartemen kabin belakang. Dan kenyamanan pengemudi dan penumpang juga jadi perhatian khusus.

Rolls-Royce Phantom RR

Zenith Edisi Terbatas

Rolls Royce menarik inspirasi dari model Phantom masa lalu untuk membuat skema cat yang unik. Hasilnya Zenith edisi khusus ini tersedia dalam warna Madeira Red dengan Jubilee Silver dan Midnight Blue dengan Arctic White yang terinspirasi dari Phantom dari tahun 1930-an.

Produksi seri phantom yang akan segera berakhir pada generasi ke delapan ini merupakan sebuah pencapaian yang monumental dan model ini yang akan menjadi model pertama dengan struktur bodi alumunium.

Rolls-Royce belum menentukan harga Phantom RR Zenit edisi khusus, sebagai generasi terakhir, karena model ini diyakini akan menjadi buruan para kolektor kaya raya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Rolls-Royce sendiri bakal hadirkan Versi Listrik Autos.id – Rolls-Royce Versi Listrik sendiri bakalan hadir di Shanghai. Spectre, Rolls-Royce versi Listrik dan mereka pamerkan di...

Berita Otomotif

Kota London kehadiran taksi mahal yang memiliki sentuhan ala Maybach, Rolls-Royce dan Bugatti. Autos.id – Taksi adalah salah satu kendaraan umum yang biasanya terdapat...

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

Berita Otomotif

Rencananya selain akan meluncurkan Spectre ini di tahun 2023, kedepannya, seluruh line up mobil Rolls-Royce akan seluruhnya merupakan mobil listrik mulai 2030 mendatang. Autos.id...

error: Content is protected !!