Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Porsche 911 Carerra 4S Sangar dengan Fender Lebar

Modifikasi Porsche 911 Carerra 4S

Last updated on 14 April, 2016

Munich, Autos.id – Rumah modifikasi khusus mobil-mobil mewah, Topcar Design, baru saja memperkenalkan hasil garapan terbarunya pada Porsche 911 Carerra 4S. Modifikasi kali ini berfokus pada penggunaan bodykit lebar.

Dijuluki “Stinger“, modifikasi Porsche 911 Carerra 4S ini sebenarnya mencomot dari nama bodykit yang pernah digunakan rumah modifikasi asal Rusia itu untuk model-model lain. Namun pada modifikasi Porsche 911 Carerra 4S berlapis car Agate Gray ini ada sedikit sentuhan berbeda.

Topcar mendesain ulang bumper depan dengan menampilkan sebuah splitter aerodinamis. Fender depan juga diberi tambahan dengan sudut meruncing pada bagian aliran angin. Sedangkan pelebaran fender belakang menyatu dengan bumper baru yang juga menggunakan diffuser yang telah direvisi.

Modifikasi Porsche 911 Carerra 4S

Fender Lebar dengan Pelek ADV.1

Kap mesin juga jadi bagian yang ikut dipermak pada modifikasi Porsche 911 Carerra 4S kali ini. Penggunaan bahan serat karbon yang dipernis senada dengan aplikasi material yang sama pada diffuser belakang.

Ruang fender lebar membuat Topcar leluasa melesakkan berbagai pelek dengan ukuran yang tidak moderat. Kali ini mereka memilih ADV.1 yang berfinishing gold dengan model multi spoke. Terlihat elegan dan bekelas meski nuansa sporty tetap ada.

Tampang sudah oke, maka ubahan selanjutnya ada di sektor mesin. Kapasitas silinder 3.800 cc flat-six yang dimiliki Carrera 4S kini tenaganya melonjak jadi 500 hp. Modifikasi Porsche 911 Carerra 4S layak dijadikan acuan bagi Anda pemilik Porsche 911 Carerra.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 16 Februari, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal Jerman yaitu Porsche kini semakin memantapkan dalam memproduksi varian kendaraan listrik atau EV...

Mobil

Last updated on 12 Februari, 2024 Autos.id – Persaingan dalam pasar kendaraan listrik saat ini sangat menarik untuk diikuti. Berbagai produsen otomotif dunia juga...

Mobil

Autos.id – Sekarang beli mobil mewah bisa kredit? Ternyata itu semua terjadi lho! Bahkan beli mobil sport seharga rumah pun bisa kalian cicil juga....

Porsche

Porsche hadirkan mobil konsep terbarunya yang jadi bagian dari perayaan 75 tahun dengan nama Mission X Concept. Autos.id – Porsche mengungkapkan mobil konsep terbaru...

error: Content is protected !!